PUISIKU

                                                    


                                                         BOLEHKAH AKU RINDU?

Masih tersisa kenang akan dirimu yang tiba-tiba menghilang

Namun masih kuberi ruang jika nanti kau berniat pulang

Kepergianmu memang tak terucap 

Tapi entah mengapa rasanya begitu sesak

Air mataku jatuh beramai-ramai 

Menjadi tanda bila rasanya masih belum damai

Hening,

Aku berpikir mengapa Tuhan secara tiba-tiba memutar cerita

        Waktu-waktu menyenangkan bersamamu yang ku kira masih begitu panjang         

         Putus padahal belum mencapai pertengahan 

         Kisah-kisah bahagia bersamamu yang ku kira bisa lebih lama 

         Harus berhenti padahal aku menginginkan lebih banyak lagi

Rasa ini memang niskala

Tapi dirimu akan selalu ada

Entah dalam kata, atau doa-doa

Baik kuutarakan, atau hanya kusimpan sendirian

Tapi dalam tulisan ini

Bolehkah aku rindu?

Pada lemah lembut perilaku dan juga tutur katamu

Bolehkah aku rindu?

Pada tempat-tempat yang pernah kita singgahi dulu

Bolehkah aku rindu?

Pada suara khas dan lesung pipimu

Bolehkah aku,

Merindukanmu?

Kita memang sudah selesai

Tapi kenangan bersamamu lengkara usai.



Komentar